Aku Kuwi...

Foto saya
purworejo, jawa tengah, Indonesia
mungkin tak banyak yang tahu apa, siapa, atau untuk apa aku berada. aku mungkin masih sangat asing dikalangan masyarakat umum atau bahkan masyarakat purworejo sekalipun. padahal kalau teman-teman mau tahu, banyak sekali hal yang bisa didapatkan pada diriku. semua yang aku persembahkan untuk teman-teman adalah tulus dari dalam diriku. saya berharap akan semakin banyak lagi adik-adik kelas yang mengikuti jejak kami untuk kuliah di STAN dan menjadi bagian Departemen Keuangan RI dan menjadi pahlawan APBN Indonesia.

17 Nov 2008

Ketua KMaP dan PH KMaP 2008/2009

Kira-kira sebulan sebelum Puasa Ramadhan 2008, diadakan Pemilihan Ketua KMaP periode 2008/2009 di CD Park Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Ada 6 calon yang diajukan oleh Anggota Dewan KMaP.

Dalam pemilihan Ketua KMaP tersebut, terpilihlah Ketua KMaP Periode 2008/2009, yaitu Arief Isti Pramusinta. Seminggu setelah diadakan pemilihan tersebut, terbentuklah PH (Pengurus Harian) KMaP yang berjumlah 13 orang. Rinciannya adalah sebagai berikut:

Ketua : Arief Isti Pramusinta
Wakil Ketua : Fahreza Eka Purwandani
Sekretaris : Galuh
Bendahara : Alfiah
Penasihat : Gilang
Kepala Departemen
1. Minat, Bakat, dan Apresiasi (MBA) : Ruchan Yulabi
2. Pelatihan dan Pengembangan (Litbang) : Novriandini Ermaningrum
3. Kerohanian : Dwi Kuncoro
4. Wira Usaha (Wirus) : Windi
5. Pengkajian dan Penalaran (Pena) : Desi
6. Sosial Kerumahtanggaan dan Kesekretariatan (Sokrates) : Candra
7. Ketahanan dan Keamanan (Hankam) : Satriyo
8. Humas dan Informasi (HI) : Muhammad Kurniawan


SELAMAT BERTUGAS dan SUKSES SELALU

4 komentar:

Anonim mengatakan...

semoga sukses selalu.amiin

Anonim mengatakan...

kayaknya perubahan besar-besaran telah dimulai.

chayo kmap!!!

CAI BINTARO JAYA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

sudah lama akan kenangan kmap, semua sudah berpencar jauh...semoga bisa reuni kembali