Aku Kuwi...

Foto saya
purworejo, jawa tengah, Indonesia
mungkin tak banyak yang tahu apa, siapa, atau untuk apa aku berada. aku mungkin masih sangat asing dikalangan masyarakat umum atau bahkan masyarakat purworejo sekalipun. padahal kalau teman-teman mau tahu, banyak sekali hal yang bisa didapatkan pada diriku. semua yang aku persembahkan untuk teman-teman adalah tulus dari dalam diriku. saya berharap akan semakin banyak lagi adik-adik kelas yang mengikuti jejak kami untuk kuliah di STAN dan menjadi bagian Departemen Keuangan RI dan menjadi pahlawan APBN Indonesia.

2 Des 2008

HOT NEWS!!!KMaP mau KUMPUL!!!

Assalamu'alaikum W.W.

Diberitahkan kepada semua Civitas KMaP bahwa pada
hari/tanggal : Minggu, 14 Desember 2008
tempat : Sekitar Gedung F
waktu : Pukul 09 a.m until end
Keluarga Mahasiswa Purworejo akan mengadakan Rapat Pleno.

Agenda : Rapat Koordinasi, fix plan "KMaP Goes To Dieng", Pulang Bareng, dll.

Info ini sekaligus sebagai undangan buat temen2 semua ya. Datang tepat waktu dan jadilah barisan terdepan orang-orang yang mempunyai komitmen untuk KMaP. Ok?

Chayo KMaP!!!


4 komentar:

Anonim mengatakan...

Siip!!!

Anonim mengatakan...

Siap Laksanakan!!!

hijrah mengatakan...

ada makan makan gak niy?
he

kunjungi blog quw, klik aja di sini

Anonim mengatakan...

ada makan2nya dunk..hehehe


ayo semangat!!!