Aku Kuwi...

Foto saya
purworejo, jawa tengah, Indonesia
mungkin tak banyak yang tahu apa, siapa, atau untuk apa aku berada. aku mungkin masih sangat asing dikalangan masyarakat umum atau bahkan masyarakat purworejo sekalipun. padahal kalau teman-teman mau tahu, banyak sekali hal yang bisa didapatkan pada diriku. semua yang aku persembahkan untuk teman-teman adalah tulus dari dalam diriku. saya berharap akan semakin banyak lagi adik-adik kelas yang mengikuti jejak kami untuk kuliah di STAN dan menjadi bagian Departemen Keuangan RI dan menjadi pahlawan APBN Indonesia.

17 Des 2008

Kuliah Budaya Nusantara 7Kelas Gabung jadi satu!!!!!

Untuk pertama kalinya dalam sejarah perkuliahan admin di STAN!!!

Minggu (19 desember 08) ini adalah minggu terakhir anak2 STAN kuliah untuk kemudian libur selama setahun sebelum akhirnya harus mengerjakan UTS semester ganjil, yaitu tanggal 5 Januari 2009.

Lagi-lagi dan lagi alasannya adalah karena 'mengejar setoran'. Sebuah alasan yang sangat klasik dan fenomenal. Tapi memang kayaknya hal ini menjadi sesuatu yang sangat wajar dan memang sesuatu yang mau tidak mau harus dilakukan, bahkan telah menjadi 'trend' masa kini dan mungkin mahasiswa sendiri yang memintanya.

--7 KELAS GABUNG JADI SATU--

Temen2 semua bayangin deh!!!Kuliah yang rencananya dilaksanakan tanggal 19 desember 2008 itu adalah kuliah Budaya Nusantara, dimana 7 kelas jadi satu (kira2 jumlahnya 40 x 7 = 280 orang) berada dalam satu ruangan yang hanya berukuran beberapa puluh meter persegi. Ataukah mungkin kuliahnya di Taman CD? atau Lapangan MBM? atau gedung G?

Kemungkinannya adalah :

(1) Bahwa kuliahnya tetap di ruangan dan yang hadir adalah perwakilan kelas

(2) Kuliahnya di Taman CD dan berkata "anak2, pada zaman dahulu kuliahnya lesehan seperti kalian. Jadi kita harus mencontohnya"

(3) Kuliahnya di Lapangan MBM sambil mengamati dan menghitung jumlah kambing yang berkeliaran di area kampus

(4) Kuliahnya di kelas (cuma datang, lihat yang datang banyak, lalu pulang dan kita berkata "oh...yang datang banyak juga ya...")

(5)Itu cuma isu...

kata gusdur, "gitu ajah kog repot"..hehe

semangat!!!

1 komentar:

CAI BINTARO JAYA mengatakan...

wah...

untungnya tadi ndak jadi kuliah budnus...

malahan dapat kisi2 soal